Setting Gmail di HP Nokia 6120C

Sekarang sudah punya Nokia 6120C, dan memang sih baca gmail dari wap (terutama pake Opera Mini) lebih cepat dan simple, tapi kan dari aplikasi email bawaan Nokia 6120C bisa jauh lebih cepat. Mana skrg akun gmail gw sudah terhubung dengan blogspot gw, jadi klo mau nge-blog di tempat lain bisa langsung kirim email ke go@blogger.com.

Hehehe… jadi inget pertanyaan temen gw… “eh blog lu yang utama yang mana sih? banyak amet blog lu!!” yah maklum lah karena dari pertama kenal internet gw pengen bikin website sendiri. Dari Geocities, sampe cari2x free webhosting dan free sub-domain. dan akhirnya beli webhosting dan domain sendiri. tapi tetep klo ada yang kasih yang free lagi bagus dan sedang tren gw bikin blog disitu juga. spt contohnya di wordpress ini dan blogspot sono.

Eh kok jadi ngelantur sih.. btw ini dia settingannya. dan sebenarnya ini bisa di pake semua handphone yang pake OS Symbian.

Continue reading

Download Lagu Indonesia dari Internet

Pengen tahu cara mencari dan download mp3 indonesia dari internet dengan cara yang gampang lagi cepet. Ngga perlu daftar di website tertentu, ngga perlu download dan install software apapun. Ngga perlu bayar. (Ini yang penting)…

Tips nya ada di blog teman saya ini. 🙂

ps: ini adalah cara illegal. saya hanya ingin mendemonstrasikan bagaimana cara google mencari tipe file

Perbandingan harga time-based internet

Iseng lagi cari internet murah meriah buat di rumah, secara sekarang dah punya HP Nokia 6120C yang support HSDPA. Biasanya si penyedia jasa kasih 2 macem produk, volume-based (cocok buat blogging, kirim2x-an email dan chatting) dan time-based (cocok buat download ISO, anime, video, dan file2x besar — leechers). Dan setelah dipikirnya gw sptnya cocok dengan volume-based. Akhirnya bikin tabel seperti ini supaya gampang ngeliatnya. Terus daripada mubazir akhirnya ditaruh diblog supaya orang lain bisa lihat. Harga valid pada saat blog ini dibuat, belum tentu gw update klo ada perubahan. Hehehe… Continue reading

BitMeter II – Bandwidth monitoring software

Rencana nya sih mau pasang akses Internet di rumah. Entah mau pake Telkom Speedy / Telkomsel Flash / Indosat 3G (entah pake Mentari/IM3/Matrix) ataupun IndosatM2 tapi yang pasti aja gw ngga bakal pake Speedy karena gw harus beli modem ADSL. Sedangkan untuk sisa nya gue lebih prefer karena gue dah punya handphone Nokia 6120C yang sudah support HSDPA. Tinggal bandingin fitur, daerah jangkauan 3.5G dan yang pasti harga. Continue reading