PageRank 3


Hari ini iseng bikin-bikin tulisan di blog, semangat sih gara-gara liat website si Andry yang kemarin dapet pagerank 3, ya sud, gw update aja lagi blog ini, tapi kok gw liat di google toolbar PageRank blog ini dapet score 3 ya ?? Ini tambilan imut nya:

karena ngga percaya makanya dateng ke situs linkdr buat check peringkat dan eh.. ternyata bener. ya sud buru-buru aja di ambil screenshotnya (ini perlu karena katanya pagerank itu bakal berubah-ubah tergantung isi content dan waktu) dan ambil code nya linkdr buat taruh diblog ini. Kenapa pagerank penting? saya juga kurang tau. klo gitu kenapa seneng pageranknya naik? katanya semakin tinggi pagerank berarti blog nya makin terkenal. padahal saya tidak melakukan optimalisasi untuk SEO, tapi memang saja di wordpress.com ini URL nya sudah friendly (istilah bekennya SEF) .

Ya setidaknya Andry dah ngga bisa nyombong lagi, karena blog kita pagerank nya sama. 😛 Berikut gambar blog saya keseluruhan per tanggal 1 May 2008 19.00

Advertisements

4 responses to “PageRank 3

  1. Pingback: Pagerank turun « blog.am3n.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s