Monster Mash – Part 1


Monster Mash, game yang simpel tapi sepertinya adiktif, tugas kita hanya lah menyelamatkan desa yang isinya villager dari serbuan monster, dengan membangun tower-tower di sepanjang jalan. Lumayan susah juga, tapi ada juga temen gw yang dah berhasil menamatkan game ini berulang kali. Game ini bisa didownload disitus aslinya atau di BOX (valid selama 30hari setelah postingan ini). Gue sih ngga jago-jago amat maenin game ini, tapi setidaknya gue ada tips n trik yang bisa dibagi untuk yang kebingungan maen game ini.

Tutorial: HARAP dibaca dan diperhatikan bagi yang belum tahu caranya….

Level: 01. Windy Park. Perkenalan dan yang paling gampang.. nanti ada item2x yang jatuh (dan akan diberitahu fungsinya) tapi si level ini kita tidak perlu menggunakannya.. pasang tower dibelokan pertama. Dan bila Raja monster keluar distage terakhir, tunggu sampe pada belokan tersebut dan klik orang-orangan sawah. maka semua monster akan berhenti, dan semua tower akan menembak monster besar tersebut.

Level: 02. Misty Woods. Ini dah agak susah. Ada monster yang lari2x, ada monster yang besar2x .. tapi disini peranan Basic tower masih berfungsi dengan baik… Pasang basic tower ditempat keluar monster… kemudian dipojok (di U turn), baru kemudian pasang Basic Tower di tengah dan di upgrade (tower ditengah ini lumayan penting – karena bisa menjangkau sebagian besar jalan). Pasang juga beberapa Ground tower di tempat2x tertentu, untuk menghancurkan monster jalan yang besar2x.

Level selanjutnya, Besok lagi ya…..
ps: klo link nya sudah expire, kasih komen ya.. jadi bisa upload lagi…

18 responses to “Monster Mash – Part 1

  1. Menakjubkan! game yg gw download ini menjadi game terpopuler di kantor, mengalahkan game AOE dan SOF. Hampir semua penghuni ITD mainin game ini, ada yang niru suaranya, lagunya, cara jalannya monster, bahkan sampai ada yang nyari kode curangnya segala.

    hahaha….

    lucu banget kalo Naunx niru suara orang2an sawah yang nakutin monster.. “Huuuuu…u….u.. Hahhh!!!”

    šŸ˜€ šŸ˜€

  2. Katanya bagus …… karena itu jadi penasaran pengen nyoba siapa tahu aja emang bagus

    Makasih yang Bang Amin sudah mau share gamenya kalo bisa
    disini jadi ajang request games ( Games center ) biar keren tentunya

  3. @javajavi… asal tau aja nih yang download itu sih si Andry… emang sih gw yang nyuruh di masukin di BOX, supaya anak2x nyobain BOX. tapi dia kirimnya pake email gw…
    jadinya anak2x sangka itu game yang wajib di maenkan…

    hiks.. hiks…

    @krisnanda, yang ngga ada itu nimpukin monster yang jalannya. takut dimarahin ya..

  4. Monster Mash… keren juga buat killing time, gw ugah hatam 4 kali atau lima kali dech.

    terbosesi kaya tosha nich, pengen ngak ada villager yang mati. I know I can do it.

    ada game lain ngak yang sekeren monster mash kaka….

  5. Huh…huh…huh…hahhhh….(sambil nutup hidung)
    seperti yang bang amin bilang diatas, pasti yg sudah khatam itu salah satunya gue….:D
    bagi yang belum khatam, silahkan menyusul jejak gue, bro ady ama bang mamba deh auw…..

  6. Bang yang monster mash part 2 saya belum tamat tapi akan saya coba yang abang kasih karna yang dua ini sangat sulit sekali bang tapi akan saya coba mudah mudahan berhasil

  7. Gw mainin game ini cuman bentar doank Bang…maklum nga ada waktu bwt mainnya..hiks..:-( tp pas main seru + lucu juga game-nya apalg kl udh denger suara “ngek” (org minta tolong) wekekekekek…yg sering ditiruin ama boss Oky n anak2 ITD. btw share permainan yg lainnya juga donk bang..

  8. yang pake trcky dah khatam…yang main jujur juga dah khatam….tinggal yg main jujur tapi vilagernya ga ada yg mati…bisa ga yaaaaaaaa….??

  9. @snake, killing time nya dah ngga pernah pake poker lagi ya??

    @naunx, a live monster is walking

    @gunawan, ganbatte!! semoga berhasil ya

    @U-chie, kan lu skrg dah ada maenan baru “joystick” yg menyenangkan itu

    @nopee, bebas sih pee, mau pake cara apa yang penting berhasil. tapi itu dia gw sih orangnya jujur, oleh karena itu disini gw akan kasih tips dan triknya bagaimana lulus dengan cara yang jujur.

  10. gw pernah main game ini di tempat sodara, tapi pas mo download gak ada yang memuaskan, paling banter dikasih trial 1 jam doang, ada yang punya gratisannya gak???
    bagi gw dong….

  11. ehmm.. ini blog ada di public, saya tidak bisa membicarakan hal2x spt itu, nanti blog ini di block ma wordpress, saya nga bisa nge-blog lagi dong. šŸ˜¦

    via japri aja ya bang togar.

Leave a Reply

