Dua Hati Menjadi Satu


Ini adalah soundtrack dari sebuah miniclip tukang eskrim super, ceritanya begini:

Pada suatu pagi ada sekelompok cewe bersepeda di satu sisi taman dan kelompok seorang cowo di sisi jalan lainnya. Di persimpangan jalan, tak disengaja sepeda seorang cewe tsb tertabrak oleh dari kelompok cowo itu {sengaja banget yaks!!}. Alhasil sepeda ke-2 nya rusak. Dan bingung mau bgmana?? {itu mereka sepeda baru – hadiah ultah dari papa sang cewe, dia merasa tak enak. baru dikasih hadiah kok rusak. sdgkan bagi cowo sepeda itu adlah 1-1nya alat transportasi yang akan mengantar dia pulang ke rumah yang jaraknya 200km dari taman itu — klo jln kaki bisa gempor}

Tapi untuk saja ada tukang eksrim keliling super {yang tiap hari pulang pergi jualan pake sepeda {otomatis dia dah paham masalah sepeda}. nah dengan baik nya abang tsb, menawarkan jasanya untuk memperbaiki sepeda nya. meanwhile he is repairing their bike…. something wonderfull (not stupid, but wonderfull) happen……

na na na na na na na
na na na na na na na

sejak melihatmu
ku jatuh hati padamu
saat mengenalmu
semakin ku ingin kamu

maukah engkau
menemani aku

hariku indah
dua hati kan bersatu
hariku indah
dua langkah menjadi satu
andai aku dan kamu
bersama selalu

na na na na na na na
na na na na na na na

saat kau menatapku
aku jadi salah tingkah
kau genggam tanganku
berdebar debar jantungku

maukah engkau
menemani aku

hariku indah
dua hati kan bersatu
hariku indah
dua langkah menjadi satu
andai aku dan kamu
bersama selalu

na na na na na na na
na na na na na na na
na na na na na na na
na na na na na na na

dan bila kau tak ada
mengapa ku memikirkanmu
apakah engkau juga
memikirkan aku

hariku indah
dua hati kan bersatu
hariku indah
dua langkah menjadi satu
andai aku dan kamu
bersama selalu

dua jadi satu
dua jadi satu

andai aku dan kamu
bersama selalu

dua jadi satu
dua jadi satu

hari-hariku indah

dua jadi satu
dua hati jadi satu
dua jadi satu

sejak melihatmu
ku jatuh hati padamu
saat mengenalmu
semakin ku ingin kamu

Sepeda mereka yang rusak, akhir nya bs dibetulin ma tukang eskrim, menjadi sebuah sepeda tandem {khan td gw dah bilang itu tukang eskrim super…. } yang keren bangets……

nah gw bingung yang berhak bawa speda itu pulang siapa? si cowo / si cewe ???

sumber:
Cara bikin lyric karaoke di WordPress
Youtube: Music video Dua Hati menjadi satu
Lyric Gita Gutawa: Dua Hati menjadi satu

5 responses to “Dua Hati Menjadi Satu

  1. Di iklan itu yg jadi bagian depan sepeda tandem punya siapa? si cowo kan?
    berarti yg bawa pulang sepeda adalah si cowo. tapi dia harus jemput si cewe tiap kali mo jalan2 naik sepeda.
    Witting tresno jalaran soko kulino…. akhirnya bisa jadi “dua hati jadi satu” šŸ˜‰

  2. mendingan gw kasih aja tuh sepeda ke abang eskrim,,
    ada mobil dan motor kok
    kalau sepeda tinggal minta lagi sama bokap..pasti di beliin

  3. yg pasti cowo nya cuakepppp.. kayanya ga cocok sm gita yg masih anak2 hehehe šŸ™‚

    Amin rajin juga yah bikin kaya ginian..

Leave a Reply

