Web Hosting Murah, Gratis Domain, Server Indonesia.

Paket hosting murah dan gratis domain (com/net/org/info/biz/name/us/web.id/or.id). Server Indonesia. Akses cepat, bandwidth besar. Gratis web hosting control panel. Mendukung PHP5 dan Mysql5 serta FTP. Email dan milis tak terbatas. Cocok untuk blog pribadi. Situs pribadi dan komunitas. Forum dan album foto serta UKM. Bukan untuk situs perusahaan menengah ke atas, keperluan bisnis dengan transaksi besar.

Paket blog: space 250MB bandwidth 5GB/bulan hanya 150ribu rupiah selama 1 tahun.

Paket situs 1: space 500MB bandwidth 15GB/bulan hanya 250ribu rupiah selama 1 tahun.

Paket situs 2: space 1GB bandwidth 40GB/bulan hanya 450ribu rupiah selama 1 tahun.

Paket forum: space 2GB bandwidth 100GB/bulan hanya 700ribu rupiah selama 1 tahun.

PROMO, PROMO, PROMO!!! Pada masa perkenalan paket forum hanya 400ribu rupiah saja selama 1 tahun untuk 10 orang pendaftar pertama.

May day

Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh. – Wikipedia Indonesia

Itu adalah yang dunia tahu tentang 1 May. Dan ini pengalama gw di 1 May

20.00 keluar kantor, mau ke carefour, belanja iseng, abis itu pulangnya beli kolonel bento nya kfc yang enak bumbu nya itu. Dari kantor? Iya. Kerja? Ngga. Ngapain dong? Ya abis “dimana lagi internet yang murah lagi cepet.” – mengutip ym temen gue kemarin. Dan gue pikir bener juga, di kantor itu speed internetnya 1Mbps, nyala 24 jam. Nah kalau libur kayak ini, ngga ada yang pake mubazir atuh.

Continue reading