May day

Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh. – Wikipedia Indonesia

Itu adalah yang dunia tahu tentang 1 May. Dan ini pengalama gw di 1 May

20.00 keluar kantor, mau ke carefour, belanja iseng, abis itu pulangnya beli kolonel bento nya kfc yang enak bumbu nya itu. Dari kantor? Iya. Kerja? Ngga. Ngapain dong? Ya abis “dimana lagi internet yang murah lagi cepet.” – mengutip ym temen gue kemarin. Dan gue pikir bener juga, di kantor itu speed internetnya 1Mbps, nyala 24 jam. Nah kalau libur kayak ini, ngga ada yang pake mubazir atuh.

Continue reading

Advertisements

Selimut Jepang yang halus

Neko Sakuraba AoiSebenarnya dah seminggu yang lalu, gw beli selimut jepang. tapi baru sabtu kemarin sempet dibawa pulang.. wuu… selimut jepang yang halus.. padahal ini harganya yang murah. apalagi yang mahal ya?? se-kualitas hotel kali ya??

Jadi inget ma Sakubara Aoi-sama yang muter2x + ngelus2x kepalanya di selimutnya Hanabishi Kaoru. Dia mirip kucing….. UUuuuu… kawai na….